KNPI Kota Serang Dukung rencana Rekonsiliasi KNPI Provinsi Banten

koranbanten.com – Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) akan merekonsiliasi dua kubu yang sama-sama mengklaim sebagai pengurus yang sah DPD KNPI Provinsi Banten. Kubu yang satu dipimpin oleh M. Ali Hanafiah dan kubu lainnya dipimpin oleh Tanto Warsono Arban.

Hal tersebut mendapat sambutan yang hangat dari KNPI Kota Serang yang dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KNPI Kota Serang Muhammad Rijal.

Dikatakan Rijal, terlepas dari hasil Pilgub atau tidak, memang sudah seharusnya pemuda bersatu untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan Banten

“KNPI Kota serang sudah pasti mendukung rekonsiliasi yang diinisiasi oleh Dispora Banten demi kemaslahatan pemuda,” ujarnya melalui sambungan telepon seluler kepada koranbanten.com, Selasa (11/04).

Rijal, berharap rencana rekonsiliasi ini segera terlaksana, mengingat pemuda harus bersatu supaya misi mencetak pemuda produktif dan berwawasan kebangsaan memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara, segera tercapai sesuai harapan. “Pemuda banten harus bersatu dan tidak terpecah belah lagi,” pungkasnya. [ary/kie]