Kongres Rakyat Banten : Aat Tokoh Fenomenal

koranbanten.com- Di gelar Kongres Rakyat Banten yang bertema “membangun konsolidasi, menyatukan Visi Banten Yang Berdaulat Pasca 2016 di hotel Grand Mangku Putra Cilegon (10/08). Kegiatan di gelar berbagai elemen masyarakat banten tersebut menuai pujian dari berbagai kalangan. Seperti ungkapan Hikmatullah Bintang Anarki Ketua Himpunan Pemuda Cilegon (HIPCI) yang akrab di sapa Abin ini. “Kongres ini luar biasa, di gagas dengan kesesederhana, tetapi mampu mendatangkan seluruh elemen dan tokoh Banten,” ujar Abin.

Dikatakan Abin, jika melihat tokoh yang hadir dalam acara seperti Profesor Tihami selaku tokoh Masyarakat Banten, Aeng Haerudin, Ade Komarudin Ketua DPR RI, Andika Hazrumy, Wahidin Halim, Gubernur Banten Rano Karno, Walikota Cilegon Imam Ariyadi, Ahmad Taufik Nuriman, Eden, Dimyati Natakusumah, Irsyad Juweli, dan berbagai tokoh serta aktifis dari berbagai kelompok dan elemen Banten yang hadir, menunjukkan Aat sebagai Ketua Presidium bukan tokoh sembarangan.
“Melihat animo masyarakat yang hadir, menunjukkan ketokohannya (Aat-red). Sebagai salah seorang yang turut serta sebagai pendiri provinsi Banten selain Aat di hormati, juga menunjukkan Aat merupakan tokoh sepuh yang fenomenal,” ungkap Abin kepada koranbanten.com.(Rizki)