Kota Serang mengalami Kemajuan Di Segala Bidang

koranbanten.com – Menjelang hari ulang tahun (Hut) Kota Serang yang ke 9 tahun koranbanten.com mencoba merangkum pendapat dari warga kota Serang seperti salah satu mahasiswi IAIN SMH BANTEN jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Miftahul Jannah mengungkapkan tentang pembangunan Kota Serang di bawah arahan Walikota Haerul Jaman.

Miftahul Jannah atau biasa di sapa Dede kepada koranbanten.com mengatakan, kesadaran masyarakat Kota Serang terhadap pendidikan terutama setelah adanya beasiswa terhadap warganya untuk mencapai wajib belajar 9 tidak tahun.

Lebih lanjut Dede mengungkapkan, untuk kesehatan sendiri di kota Serang ini sudah mengalami kemajuan dengan adanya Posyandu keliling, perilaku hidup bersih dan sehat sudah mulai terlihat dengan banyaknya rumah tangga yang sudah mempunyai kamar mandi sendiri di rumahnya masing-masing.

Dede yang aktif di Organisasi kemahasiswaan Pusat Riset Mahasiswa (Prima) ini menyatakan bahwa sejak di pimpin pak Haerul Jaman Kota Serang mengalami banyak kemajuan pembangunan terutama insfratruktur Jalan.

Dede juga yang aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Pengembangan Tilawatil Qur’an ini berharap di hari jadi Kota Serang ini pemerintah dan masyarakat bisa saling mendukung dan bekerja sama dalam membangun Kota Serang menuju Kota yang Madani. (Rizki)