Madu Murni Produk Perhutani

koranbanten.com-Perum Perhutani Banten, memiliki produksi madu yang memilik banyak khasiat. Madu murni ini diproduksi sesuai dengan syarat mutu Standrt Nasional Indonesia (SNI). Perbedaan dengan madu lain yaitu, madu perhutani merupakan madu alami yang berasal dari lebah impor dari Australia. Madu ini diproduksi oleh pihak perhutani untuk menyehatkan masyarakat dan mencerdaskan anak, karena madu ini memiliki jargon pilihan keluarga cerdas.

Staff KAUR Humas KPH Perum Perhutani Banten Djamin mengatakan, terdapat beberapa jenis produk madu yang dikeluarkan pusat perlebahan perum perhutani yaitu, madu murni 650 ml dan 220 ml dengan jenis madu randu, kelengkeng, bunga Liar, Rambutan, Mangga, Kaliandra, madu hutan, dll.

“Salah satu pelanggan setia yang sering memesan madu kita itu Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, madu yang dipesan yaitu madu kelengkeng,” ujar Djamin

Selain itu juga ada produk madu plus 3 in 1 super, madu propolis (4 in 1) super, sabun mandi padat, sabun mandi cair dan propolis murni. “Madu yang lain murni sih murni, tapi kita tidak tau kandungan yang ada didalamnya seperti apa. Madu kita ini jelas, ada uji laboraturiumnya,” katanya.