Makan Malam dengan Suasana Petualangan Luar Angkasa

koranbanten.com-Star Trek sebuah film dengan alur cerita yang unik memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya, seperti dalam film Franchise Star Trek yang sudah ditayangkan sejak sejak tahun 1966 hingga kini. Seperti salah satu film Star Trek Beyond yang dirilis 26 Juli lalu.

Atas dasar tersebut Hotel Aston Anyer Beach bekerja sama dengan Indonesian Star Trek Community menggelar acara BBQ Night yang mengangkat tema “Star Trek Night” di hotel Aston, Serang (27/08).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Komunitas Star Trek Indonesia.

General Manager Aston Anyer Beach, Doddy mengatakan, suasana Star Trek sudah terasa dari awal para tamu memasuki Aston Anyer Beach Hotel. “Para tamu di ajak untuk menjelajahi setiap sudut Sunset Cafe yang didekorasi dengan berbagai hal yang berhubungan dengan film yang mengulas tentang petualangan luar angkasa tersebut,” jelasnya.

Doddy menambahkan, dalam kesempatan yang sama para tamu dimanjakan dengan berbagai macam sajian menu yang telah diolah dan dipadukan dengan kreatifitas yang dimiliki Chef Aston Anyer Beach Hotel, sehingga menghadirkan menu dengan ciri khas film Star Trek. Seperti menu Klingon Gagh, merupakan mie Jepang atau udon yang diolah dengan squid ink (tinta cumi).

“Dengan diselenggarakan Star Trek Night ini, kami ingin memberikan pengalaman makan malam yang berbeda untuk para tamu menginap. Di sisi lain kami merasa senang dapat memfasilitasi para komunitas yang ingin berkumpul dengan suasana yang nyaman di hotel kami,” kata Doddy.

Sementara itu salah satu anggota Indonesian Star Trek Community Manto mengatakan, awal terbentuk komunitas Star Trek tahun 2003 berawal dari yahoo group, mulai berkumpul atau Kopi Darat (Kopdar) April 2006.

Ia melanjutkan, sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh Indonesian Star Trek Community dari awal berdiri sampai sekarang. “Terakhir kita mengadakan nonton bareng film Star Trek Beyond, di mana pada saat itu pemainnya ikut hadir kebetulan berasal dari Indonesia yaitu Joe Taslim,” ungkapnya.

Acara BBQ Night merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Aston Beach Hotel dengn berbagai tema yang menarik setip bulannya. Bertempat di Sunset Cafe BBQ Night disajikan secara “Buffet all you can’t eat” dengan harga Rp. 158.000 perorang.(Rizki/Dimas)