Memupuk Kebersamaan Dalam Bingkai Latgab

koranbanten.com – Forum Relawan (Forel) Kota Serang, selenggarakan Latihan Gabungan (Latgab) yang diikuti oleh Korps Relawan (KSR) se-Kota Serang dan Kabupaten Serang yang terdiri dari KSR IAIN SMH Banten, Universitas Banten Jaya (Unbaja), Universitas Sultan Ageng Tirtayassa (Untirta), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), STKIP Banten, Palang Merah Indonesia (PMI), di kampus Upi, Ciracas, Kota Serang, Sabtu (01/04).

 

Rohmawati Korps Relawan (KSR) IAIN SMH BANTEN kepada koranbanten.com mengatakan, Korps Sukarela (KSR) adalah kesatuan unit PMI yang menjadi wadah bagi anggota biasa dan perseorangan yang atas kesadaran sendiri menyatakan menjadi anggota KSR.

 

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar KSR Se-Kota Serang dan Kabupaten Serang, serta berbagi pengalaman yang ada di masing-masing kampus. Pada kegiatan ini juga diisi oleh materi untuk menguatkan nilai-nilai kemanusiaan.

 

‘Acaranya seru selain menambah wawasan kita juga bisa menambah teman,” pungkas mahasiswa asal Padarincang tersebut mengakhiri.(Kie).