Nenek 88 Tahun Ini Jadi Model Lini Fashion Remaja

KORANBANTEN.com – Siapa bilang untuk bisa jadi model dari sebuah lini busana remaja haruslah berusia belia? Nenek funky satu ini membuktikan bahwa untuk bisa menjadi seorang model, tidak ada batasan umur.

Ialah Baddie Winkle, seorang nenek nyentrik 88 tahun yang diberitakan baru saja didapuk menjadi model dari lini busana remaja, Missguided yang ngetop di kalangan remaja Amerika. Brand online store yang menjual bodycon dresses ala Kylie Jenner, denim, crop tops hingga bodysuits dengan harga terjangkau ini. Baddie Winkle yang bernama asli Helen Ruth Elam Van Winkle untuk menjadi model dari iklan kampanye edisi Natal 2016.

Baddie terlihat bergaya bak fashionista yang funky dalam balutan berbagai outfit. Mulai dari jaket bulu-bulu warna pink, sequin halter neck dress, rok mini warna silver metalik, dan ditunjang dengan serangkaian aksesori bling-bling sambil berpose seru dengan para model-model muda.

Diketahui bahwa Missguided memang sengaja memilih seorang sosok yang tidak biasa alias unik dan berbeda untuk jadi model kampanye kali ini, dengan tujuan mengkampanyekan bahwa tiada batasan umur untuk bisa berpenampilan keren. Siapapun bisa tampil edgy dan chic walaupun sudah tidak berusia muda lagi. @DF