Operasi Zebra Kalimaya 2016, Memasuki Hari ke 5

Koranbanten.com – Operasi Zebra adalah kegiatan rutin yang digelar tiap tahun oleh Polri dan dilaksanakan di seluruh wilayah tanah air, termasuk Polda Banten khususnya Polres Serang. Operasi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, agar taat pada peraturan berlalu lintas.

Dari rilis yang diterima koranbanten.com, pelaksanaan operasi zebra di Provinsi Banten yang kali ini diberi nama “Operasi Zebra Kalimaya 2016”, telah memasuki hari ke lima sejak digelar serentak di semua wilayah hukum Polda Banten pada 18 Nopember 2016 lalu.

Pada hari kelima 24 Nopember, Polres Serang akan menggelar ops di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Kawasan Stadion Ciceri Serang dengan melibatkan unsur Dishub Kota Serang dan POM TNI. Ops dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 13.00 Wib.

Selanjutnya pada Sabtu 26 Nopember, Polres Serang kembali menggelar operasi zebra yang dimulai pukul 20.00 Wib hingga 22.00 Wib. Ops ini akan dilaksanakan di Jalan Jenderal Ahmad Yani yaitu di Kawasan Mapolres Serang.

Sementara pada 28 Nopember, ops zebra kembali digelar di Kawasan KSB Serang. Operasi Zebra Kalimaya 2016, akan ditutup melalui operasi yang digelar di Jalan Raya Serang Pandeglang yaitu di Kawasan Palima pada Selasa 29 Nopember 2016. (pan)