Pasangan Ibu Anak Cantik Terlihat seperti Kakak Adik

1904085georgie780x390Banyak orang yang bilang, saat anak perempuan Anda beranjak remaja, maka dia akan semakin terlihat seperti sang ibu.

Ungkapan itu mungkin benar adanya, tetapi pasangan ibu anak, Georgie Smedley (42) dan Jazz (19), justru terlihat seperti pasangan kakak adik dengan jarak usia yang tidak jauh. Lebih dari itu, banyak kerabat mereka mengatakan bahwa mereka seperti pasangan anak kembar.

Georgie mengaku bahwa banyak orang seringkali salah panggil karena mengira dia adalah Jazz. Jika melihat, foto keduanya, rasanya cerita tersebut bisa jadi benar. Sebab, Georgie dan Jazz memang sangat mirip!

“Keadaan ini tidak selalu begini. Semua terjadi ketika berat badan saya turun,” ujar Georgie pada Good Housekeeping.

“Saat tubuh saya empat ukuran lebih besar, saya dan putri saya sama sekali tidak mirip,” imbuhnya.

Jadi, bersamaan dengan usia Jazz beranjak remaja, Georgi mulai menerapkan hidup sehat dan banyak berolahraga. Alhasil, berat badannya pun turun signifikan sesuai dengan harapannya.

Ternyata, bukan hanya berat badan saja yang mengalami penurunan, tapi wajah Georgie jadi terlihat lebih muda, sehingga sering kali dikira sebagai Jazz oleh banyak orang.

Lalu, apa rahasia dari kulit bercahaya dan awet muda milik Georgie?

“Saya beruntung saja,” pungkasnya.

Selanjutnya, Georgie membocorkan sedikit tip, selama ini dia selalu mengenakan produk kecantikan kulit dari Perancis bernama Yon-Ka.

Namun, Georgie merasa yakin bahwa penampilannya yang terlihat lebih muda ini, akibat dari penurunan berat badan. “Sebelum berat badan turun hingga sekarang, saya selalu rajin mengonsumsi vitamin kulit dan zat besi. Kombinasi keduanya menghasilkan perbedaan besar,” terangnya.

Tidak terlalu sering memulaskan riasan wajah, menurut Georgie, cenderung ampuh menjaga elastisitas kulit. “Saya setiap hari hanya mengenakan sedikit pewarna alis dan maskara,” jelasnya.

Namun, jika menghadiri acara formal di malam hari, Georgie mengatakan bahwa dia sering melakukan eksperimen riasan dengan mengaplikasikan rona mata gelap seperti smokey eyes dan teknik kontur wajah yang sedang menjadi tren.

Sumber: kompas.com