Pawai Ta’aruf Kota Serang Diguyur Hujan

KOTA SERANG – Dalam rangkaian MTQ VII Tingkat Kota Serang, Selasa (21/02/2017). Pemerintah Kota Serang menggelar Pawai Ta’aruf mulai dari Stadion Maulana Yusuf Hasanudin, Ciceri sampai Alun-Alun Barat Kota Serang.

Berdasarkan pantauan fajarbanten.com, sejak pagi Kota Serang diguyur hujan, sehingga Pawai Ta’aruf pun ditunda. Tidak kunjung reda, Pawai Ta’aruf pun dilanjutkan. Namun, hanya segelintir masyarakat saja yang menyaksikan pawai tersebut. Bahkan yang menyaksikan hanya numpang lewat saja.

Walikota Serang, TB Haerul Jaman mengatakan, walaupun masyarakat yang menyaksikan tidak seramai tahun sebelumnya, namun Pawai Ta’aruf ini diikuti semua komponen. “Masyarakat menyambut baik Pawai Ta’aruf ini, serta mengawal pelaksanaan MTQ VII tingkat Kota Serang,” ujarnya usai Pawai Ta’aruf kepada fajarbanten.com.

Lanjut Jaman, hasil dari gelaran MTQ, yang meraih juara akan dibina untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Banten. “Peserta MTQ dari setiap Kecamatan sudah mengutus kafilah-kafilahnya. MTQ Ini untuk mencari dan memilah bibit-bibit betpotensi,” katanya.

Ia berpesan, kepada peserta MTQ agar mengikutinya dengan sebaik mungkin dan terus semangat pantang menyerah. “Siapapun yang mendapat juara agar dapat ditingkatkan lagi guna menwakili Kota Serang di MTQ tingkat Provinsi Banten, dan yang belum juara untuk terus menggali potensi diri,” kiat Jaman. (Bad)