PDIP dan PPP Tetap Solid

KORANBANTEN.com – Rumor yang berkembang akan adanya koalisi baru antara PPP dan Partai Gerindra, dimana PPP akan meninggalkan PDIP dengan mengusung Mardiono sebagai Gubernur dan ATN sebagai wakil Gubernur, Agus Setiawan Ketua DPW PPP Provinsi Banten mengatakan pihaknya saat masih berpegang pada komitmen kesepahaman koalisi antara PDIP dan PPP yang belum lama di tandatangani.

“Untuk saat ini PPP masih komit dengan PDIP, kita juga tetap dengan rekomendasi  ATN sebagai wakil dari PPP. Adapun keputusa  siapa yang di restui itu menjadi otoritas DPP,” tegas Agus.

Sementara Ahmad Taufik Nuriman calon wakil gubernur yang mendapat rekomendasi dari DPP partai Gerindra mengatakan dirinya akan mengikuti keputusan yang di tetapkan oleh partai Gerindra.

“Partai Gerindra memberi rekomendasi kepada Rano Karno sebagai gubernur dan saya sebagai calon wakil gubernur. Hingga hari ini saya dan tim saya masih terus berproses dan secara konsisten mewujudkan rekomendasi dari partai tersebut,” terang pria yang karib disapa Taufik ini.

Menurut Taufik jika benar rumor yang berkembang bahwa Partai Gerinda akan berkoalisi dengan PPP, pihaknya akan menerima dan menjalankan keputusan DPP Partai Gerindra. (FARS)