Pembubaran dan Evaluasi Oficial MTQ Kecamatan Malimping

Sehubungan dengan telah suksesnya penyelenggaraan perhelatan Akbar, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Lebak yang dilaksanakan di Kecamatan Banjarsari yang dilaksanakanpada tanggal 25-27 Nopember yang lalu.
Pada hari jumat 12 Desember bertempat di pendopo Kecamatan Malingping Official MTQ Kecamatan Malimping melakukan rapat pembubaran panitia MTQ sekaligus Laporan pertanggung jawaban Panitia.

Refi Sekertaris Official MTQ kecamatan Malimping mengatakan, pada perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Lebak yang telah diselenggarakan di Banjarsari, kontingen MTQ kecamatan Malimping berhasil meraih 1 medali emas, 3 perunggu dan 2 perak sedangkan pawai ta’aruf kita juara ke 2.

Dalam kesempatan ini juga Refi menyampaikan, rasa terima kasih baik kepada panitia maupun masyarakat yang telah berpartisipasi dan berkorban materil dan moril demi suksesnya kontingen MTQ kecamatan Malimping pada penyelenggaraan Muasabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Lebak.

Sementara itu Camat Malimping Sukanta mengungkapkan, evaluasi ini sangat penting agar transparansi anggaran dan hasil kegiatan MTQ dapat diketahui oleh masyarakat. “semoga di perhelatan MTQ tahun berikutnya yang diselenggarakan di kecamatan Sajira kontingen MTQ Kecamatan Malimping dapat meraih hasil yang lebih bagus,” ungkapnya.

Sukanta melanjutkan, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh official dan kontingen MTQ Kecamatan Malimping yang telah berjuang walau hasilnya jauh dari harapan yakni menempati posisi ke-16.

Lanjutnya, menghadapi perhelatan MTQ tahun berikutnya, harus disiapkan dengan maksimal dalam melakukan pembinaaan untuk bisa meraih prestasi yang memuaskan dan bikin bangga masyarakat Malimping.

“Potensi kecamatan malimping sebenarnya cukup menjanjikan dan memiliki potensi untuk bisa berprestasi, tinggal bagaimana sistem pembinaannya dipoerbaiki,” pungkasnya.(UI)