Pengunjung : Krakatau Jungle Park Harus Dikembangkan Lagi

Koranbanten.com – Krakatau Jungle Park merupakan tempat wisata wahana air yang berlokasi di tengah Kota Cilegon ini milik PT Krakatau Steel. Selasa, (06/09/2016).

Konsep Krakatau Jungle Park ini mengambil tema  Adventure, Education, Ecology dengan memanfaatkan lahan hijau. Setiap harinya Krakatau Jungle dikunjungi mulai dari kalangan anak-anak, remaja sampai orang tua.

Salah seorang pengunjung Nufus mengatakan kepada koranbanten.com, lokasi Krakatau Jungle Park sangat strategis. “Tidak jauh dari pusat Kota Cilegon, tempatnya bagus, ada tempat bermainnya serta saung-saung untuk bersantai dan tidak lupa sambil selfie bareng pacar atau kawan,” pungkasnya kepada Koranbanten.com.

Namun menurutnya, sangat disayangkan tempat wisata yang bagus ini pengunjungnya semakin berkurang. Pasalnya, fasilitas yang ada berkurang dan tidak dikembangkan lagi.

Nufus berharap Krakatau Jungle Park agar dapat dikembangkan lagi fasilitasnya serta diadakan kembali Fauna satwanya agar terlihat lebih hidup dan pengunjungpun merasa lebih tertarik lagi. (dimas)