Penjaringan Balon walikota PDIP Lampaui Target

koranbanten.com – Semua yang telah mengambil formulir akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni penyerahan formulir. Bagi yang menyerahkan formulir itulah yang akan masuk tahapan selanjutnya yakni proses survei calon. Namun bagi yang tidak mengembalikan formulir maka akan dianggap gugur.

Demikian dikatakan, Plh Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Ananta Wahana di Secretariat DPC PDIP ,Metropolis, Moderland, Kamis malam(18/5/2017)

Dikatakan, Ananta, penjaringan tinggal satu hari lagi, yakni Jumat besok, (19/5/17) akan ditutup. Melihat orang-orang yang mengambil formulir di PDIP menandakan baik kader internal ataupun eksternal ingin bersama PDIP membangun Kota Tangerang.

“Kita lihat sendiri, Wakil Walikota Tangerang telah mengambil formulir, ini menandakan PDIP merupakan partai penting untuk diajak kerja sama membangun Kota Tangerang. Dan kami senang bahwa eksternal ikut mendaftar dari petahana lagi,” jelasnya.

Ditambahkan Sekjen DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo, keseriusan yang telah mengambil formulir akan terlihat nanti saat mengembalikan formulir. Nanti akan ada tim seleksi yakni tim survei terhadap bakal calon yang mengembalikan formulir.

“Ini diluar terget kami. Sebab sudah ada enam kader internal dan empat eksternal yang mendaftar,” pungkasnya.(zher) Sachrudin Daftar Calon Walikota, Duet dengan Arief Berakhirkorantangerang. com – Wakil Wa