Peringati Maulid Nabi, Forum Komunikasi Wartawan Baksel dan LSM Gelar Bakti Sosial dan Pesta Rakyat

koranbanten.com – Forum Komunikasi Wartawan Lebak Selatan dan LSM-Gempar Baksel akan mengadakan bantuan sosial berupa santunan bagi anak-anak yatim sebanyak 100 orang dan Hiburan Pesta Rakyat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW dan  pergantian tahun.

Acara tersebut di laksanakan secara rutin setahun sekali,artinya ini merupakan program Forum termasuk LSM yang berada di wilayah baksel. Ketua panitia pelaksana, Ujang Iskandar,  selaku Ketua Forum mengatakan bahwa, kegiatan yang digelar  merupakan bentuk kebersamaan dengan LSM yang berada di wilayah Baksel.

“Namun kegiatan ini di bagi dua bagian. Kegiatan yang pertama tanggal (31/12) jam 14.00 WIB penyerahan bansos bagi anak-anak yatim yang akan di hadiri Muspika Kecamatan Malingping,para donatur, pengusaha,UPTD,MUI,FSPP dan  Wartawan serta LSM se- Kabupaten Lebak Selatan. acara keduanya,hiburan rakyat di laksanakan pada malam harinya.

Kegiatan ini akan kita laksanakan semeriah mungkin,” jelas Ujang.  “Kami juga ingin mengembalikan kepercayaan publik terhadap lembaga yang  semakin luntur akibat tindakan teman-teman yang kurang baik. Wartawan dan LSM harus bekerja dengan profesional,” pungkas Ujang menambahkan. (Rijal).