Persiapan Pembukaan Pospenas Sudah 80 Persen

koranbanten.com – Lima hari lagi Pospenas ke-7 akan segera dihelat. Semua provinsi se Indonesia akan berkumpul untuk mengikuti acara yang diselenggarakan tiga tahunan ini.

Persiapan pembukaan Pospenas ke-7 sudah mencapai 80 persen, pembukaan Pospenas akan diselenggarakan di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang pada 22 Oktober.

Ati Pimpinan Produksi pembukaan Pospenas ke-7, mengatakan, pihaknya telah memulai persiapan sejak awal Oktober. Namun proses sudah dilakukan sejak awal Agustus. “Kita nanti ada eksplorasi, koreografer dan rekaman musik. Jadi musik yang akan dipentaskan di Pospenas ke-7, kita beri ke pelatih-pelatih dan dari pelatih diterapkan ke semua pelajar, sudah tujuh kali latihan baru kita latihan blok king dilapangan,” jelasnya kepada koranbanten.com.

Adapun yang menjadi peserta pembukaan Pospenas ke-7, diterankan Ati, merupakan sekolah yang ada di Kota Serang. “Kita tidak punya banyak waktu, jadi kita rekrut sekolah yang dekat di sekitar sini supaya kita tidak repot untuk mengurus yang jauh dan ada juga dari pesantren,” ungkapnya pada koranbanten.com

“Mudah-mudahan lancar dan tidak hujan, kalau hujan hancur pertunjukannya,” pungkas Ati kepada koranbanten.com (Faiz/Dimas/fjr)