Pesepakbola dan Klub Indonesia Ungkapkan Bangga kepada Owi dan Butet

koranbanten.com – Kesuksesan pasangan pebulutangkis Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dalam merebut medali emas Olimpiade 2016 mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari para pesepakbola profesional Indonesia. Mereka mengucapkan selamat dan merasa bangga atas prestasi duet yang akrab dipanggil Owi dan Butet itu.

Melalui akun instagram, mereka mengunggah foto maupun video Butet dan Owi sambil dibumbui tulisan ucapan selamat.

“Alhamdulillah. Selamat Tantowi Ahmad dan Liliana Natsir,” ujar striker Sriwijaya FC Airlangga Sutjipto melalui akun @airlan99a.

Eks pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar yang kini bermain untuk klub Malaysia, Sabah FA, juga ikut mengucapkan selamat melalui akun @dedikusnandar11.

“Pertandingan seru n menarik selamat tantowi ahmad dan liliyana natsiir dapat medali emas,” tulis Dedi dalam postingan video berisi cuplikan kemenangan di Olimpiade.

Tidak hanya secara personal, klub juga ada yang ikut mengungkap rasa bangganya terhadap Butet dan Owi. Salah satunya adalah Bali United melalui akun @baliunitedfc.

“Selamat kepada Owi/Butet untuk perolehan emas PERTAMA Indonesia di hari kemerdekaan negara ini! Kami bangga! Semoga persepakbolaan Indonesia dapat memberikan sumbangsih luar biasa seperti kalian kedepannya #RI71 #Olympics #Olimpiade,” tuturnya.

Persela Lamongan tak mau ketinggalan dengan mengucapkan selamat melalui akun @perselafc. “Selamat Owi dan Butet! Bisa membawa pulang Emas ke Tanah Air #ri71,” ungkapnya. @DF