PIN Di Puskesmas Prabugantungan Disambut Antusias Masyarakat

koranbanten.com-Hari pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang dilaksanakan secara serentak dari tanggal 8–15 Maret,  Puskesmas Prabugantungan  telah menjalankan PIN dan disambut baik oleh semua masyarakat. Puskesmas prabugantungan memiliki 38 petugas PIN dan tersebar ke dua belas pos.

Kepala Puskesmas, Deden Jaenudin, Saat berbincang dengan Koran Banten mengatakan, dirinya sangat mendukung dan bangga pada petugasnya yang bersemangat menjalankan tugasnya. “Dengan memperingati hari PIN kami akan terus menjalankannya dengan baik dan saya ucapkan terimakasih kepada petugas kami yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan berjalan dengan lancar. Mudah – mudahan, anak-anak dari usia 0 – 5 tahun, tetap diberikan kesehatan,” ucapnya.

Dian Nurdiyani, selaku petugas imunisasi di Puskemas Prabugantungan yang berlokasi di Kampung Kopi, Desa Prabugantungan menambahkan, telah melaksanakan kegiatan imunisasi dengan baik dalam melayani pasiennya. “Saya akan melaksanakan tugas ini dengan baik dan saya berharap agar semua petugas harus memegang tanggung jawab masing–masing dalam tugasnya dan harus tetap disiplin,” ringkasnya