PLN Banten Utara Perkuat Pengawasan Pelanggan

koranbanten.com-PLN Banten Utara menjadi penerima omset terbesar diantara 6 area yang ada di Provinsi Banten. Ke enam area tersebut yaitu Banten Utara, Banten Selatan, Cikupa, Serpong, Teluknaga, dan Cikokol.

“Dalam satu bulan Banten Utara bisa menerima omset sekitar 700 Miliar,” ujar Arif Kuncoro Manajer Area Banten Utara kepada koranbanten.com. Menurut Arif, penghasilan terbesar masih di dominasi oleh industri-industri besar yang ada di wilayah Banten Utara.

Sementara itu, guna terus memaksimalkan omset, dalam mengawasi industri tersebut, pihak PLN sudah memakai sistem AMR(automatic meter reading). “Sistem ini bagus untuk mengawasi industri-industri besar dari penyalahgunaan,” sambungan jelas Arif kepada koranbanten.com.

Selain adanya bantuan sistem AMR, lanjut Arif, komunikasi yang baik dengan segala pihak yang ada di lingkungan kerja juga akan berpengaruh pada pengoptimalan performa bekerja. “Didalam kantor saya intruksikan agar setiap karyawan tidak malu atau segan untuk berkomunikasi langsung dengan saya, karena bagi saya komunikasi yang berjalan dengan baik akan bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada didalam kantor,” ungkap Arif kepada koranbanten.com(Ary).