Polsek Taktakan Intensifkan Patroli Malam

koranbanten.com-Polsek Taktakan kian gencar menggelar patroli tiap malam untuk menekan aksi kejahatan. Dalam kegiatan patrolinya, Kapolsek Taktakan, AKP Yudi Permana mengatakan, pihaknya selalu menekankan dan menambah intensitas kegiatan patroli malam hari karena dinilai efektif mengatasi terjadinya tindakan kriminal.

“Dengan menggencarkan kegiatan patroli, khususnya pada malam hari, setidaknya dapat memberikan efek pencegahan sehingga pelaku kejahatan berkurang,” kata AKP Yudi Permana. Selasa, (15/03).

Dikatakannya, selain melakukan patroli, Kapolsek Taktakan sering melakukan penyuluhan keamaan dan ketertiban untuk menekan angka kejahatan di Wilayah Taktakan.

AKP Yudi menyampaikan dan menghimbau agar masyarakat bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungannya, serta menghidupakan kembali program ronda malam di tiap desa di wilayah Taktakan

“Hal ini bertujuan untuk mencegah dan menekan terjadinya tindak kriminalitas, khususnya di wilayah Taktakan pada malam hari,” tambahnya. (Opik)