Pria Banyak Aktivitas, Rawat Badan agar Tak Bau Badan

KORANBANTEN.com – Pria cenderung memiliki aktivitas diluar ruangan yang menguras keringat. Akibatnya, tak jarang sebagian pria memiliki masalah bau badan terlebih bagi yang tak terlalu memerhatikan penampilan.

Jangan seperti itu, guys. Jadilah pria yang tetap bersih dan wangi meski memiliki segudang kegiatan dengan rutin merawat badan dengan cara berikut ini.

Pastikan tubuh terhidrasi luar dan dalam

Air sangat baik dalam membersihkan racun-racun dalam tubuh. Ya, selain dapat membersihkan tubuh, air juga dapat mencegah ketiak menjadi bau. Untuk mengatasinya banyak minum serta mandi sebanyak dua kali dalam sehari.

Pilih bahan katun

Memakai busana berbahan katun dalam memberikan kesempatan pada tubuh untuk bernapas.

Gosokkan lemon

Lemon dapat mengurangi produksi keringat, menghilangkan bau serta mencerahkan ketiak. Gosok lemon yang telah dipotong ke ketiak Anda.

Pakai antiperspirant

Kandungan antiperspirant dalam deodoran dapat melindungi tubuh dari bau. Ya, antiperspirant biasa bekerja

Makan makanan yang sehat

Cobalah untuk makan yang sehat dengan mencegah makan yang pedas serta diet. Ya, dengan diet tubuh akan lebih mengecil sehingga produksi keringat pun akan berkurang.

Pakai cuka

Tak banyak orang yang tahu bahwa cuka dapat mengurangi bau pada ketiak Anda. Aplikasikan cuka pada ketiak Anda sebelum tidur, biarkan cuka mengeringbm secara alami. Lalu bilas ketiak pada pagi hari. @DF