PWI Kabupaten Pandeglang Gelar Pelantikan Sekaligus UKW

koranbanten.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten, menggelar pelantikan  Pengurus PWI Pandeglang periode 2017-2019 dirangkai dengan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke – VIII.

Pelaksana kegiatan UKW ini adalah PWI kabupaten Pandeglang dengan tema “Melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Tingkatan Profesionalisme  Wartawan Untuk Mendukung Pembangunan Daerah” di pendopo Bupati Pandeglang, Jum’at (27/01)

Turut hadir pada kegiatan ini Direktur UKW PWI Pusat Usman Yatim, Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Mantan Bupati Pandeglang sekaligus Tokoh Nasional Dimyati Natakusumah, ketua PWI Lebak H.Ahya, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus saat memberi sambutan mengatakan, bahwa ini pertama kalinya di Indonesia, pelantikan pengurus dibarengi dengan Uji kompetensi wartawan. Firdaus berharap agar nantinya bupati Pandeglang dapat memperhatikan media-media lokal supaya bisa berkembang di masa yang akan datang.

“Semoga ibu bupati dan ketua DPRD bisa terus membantu media-media lokal agar terus berkembang dan memajukan nama baik Banten” ujar firdaus

(Ary)