Ramuan Alami untuk Mengobati Sakit Gigi Mendadak di Kantor

KORANBANTEN.com – Lagi kerja di kantor tiba-tiba sakit gigi menyerang? Pasti akan membuat Anda tidak nyaman dalam bekerja. Tapi jangan dulu mencari obat warung untuk mengatasi, kenapa?

Karena, Anda bisa mengandalkan bahan-bahan alami untuk mengatasi sakit gigi mendadak. Ya, sakit gigi tidak harus langsung diobati dengan obat kimia, karena ada cara yang lebih alami.

Untuk menyingkirkan rasa sakit gigi yang menyiksa, Anda bisa mengandalkan bahan-bahan alami berikut:

Minyak cengkeh

Minyak cengkeh adalah obat alami terbaik untuk menyingkirkan sakit gigi, karena memiliki sifat anti-mikroba. Jadi, menerapkan minyak cengkeh pada gigi yang membusuk sebagai penyebab rasa sakit, untuk menyingkirkannya secara perlahan.

Bawang mentah

Bawang mentah adalah obat rumahan yang baik untuk mengobati sakit gigi, karena memiliki sifat antiseptik dan anti-mikroba. Hal ini akan membunuh bakteri di mulut dan mengurangi rasa sakit gigi yang menyiksa.

Air garam hangat

Obat ini akan membantu meringankan pembengkakan dan membunuh bakteri di mulut penyebab sakit gigi. Anda cukup mengambil segelas air hangat, tambahkan sedikit garam ke dalamnya, setelah itu berkumur secara menyeluruh. Cara ini bisa menjadi bantuan pertama ketika sakit gigi mendadak datang saat bekerja di kantor.

Gel lidah buaya

Gel lidah buaya dapat membantu mengurangi rasa sakit gigi ketika diterapkan pada gigi yang membusuk. Daerah gigi yang membusuk akan mati rasa dan membantu proses penyembuhan.

Jahe

Jahe akan membantu dalam mengobati sakit gigi secara alami dan cepat. Selain itu, jahe juga dapat meringankan pembengkakan dan peradangan yang akan mengurangi rasa sakit gigi. Anda dapat minum air jahe agar lebih mudah dalam mengobati sakit gigi. @DF