Rexy Mainaky Sudah Tahu Kevin/Marcus Akan Juara Malaysia Open 2017

Mantan pebulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky, sudah tahu kalau pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menjuarai Malaysia Open Superseries Premier 2017. Rexy yakin kalau belum ada pebulu tangkis yang mampu menghentikan langkah pasangan muda Indonesia tersebut.

Bahkan pebulu tangkis sekelas Fu Haifeng/Zheng Siwei, asal China, masih belum bisa membendung langkah Kevin/Marcus. Bertemu di partai final, pasangan Indonesia sukses meraih kemenangan dengan 21-14, 14-21, dan 21-12.

“Waktu melihat peserta di Malaysia Open ini, memang saya sudah merasa Marcus/Kevin akan juara. Belum ada yang bisa menandingi mereka, termasuk pasangan asal China bahkan Fu Haifeng/Zheng Siwei sekalipun. Marcus/Kevin sudah punya mental yang stabil untuk jadi juara, di usia seperti itu sudah bisa kontrol permainan, dari ketinggalan dan bisa rebut poin dan kontinyu terus sampai menang, ini yang membuat mereka istimewa,” kata Rexy, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Senin (10/4/2017)

“Bukan cuma punya kecepatan yang bagus, namun kerjasama tim Marcus/Kevin sangat baik. Ada hal-hal nonteknis yang mereka lakukan di lapangan dan ini membuat lawan jadi kacau balau, emosi lawan menjadi tidak stabil,” tambah Rexy.

Gelar Malaysia Open 2017 menjadi yang ketiga bagi pasangan Kevin/Marcus di tahun ini. Sebelumnya mereka sukses membawa pulang gelar juara All England serta India Open 2017. @OPIK