Rossi Kembali Berada di Posisi Ke Tiga

Koranbanten.com – Gp Aragon 2015 kembali menyajikan suasana yang menarik saat Valentino Rossi bersaing dengan Dani Pedrosa, dalam merebutkan posisi ke dua. Saat waktu tersisa 5 lap Rossi dan Pedrosa kembali saling mengejar. Tapi ketegangan berakhir saat Rossi finis di posisi ketiga dengan catatan waktu 41 menit 47.706 detik.

Setelah balapan selesai, Rossi mengaku kecewa lantaran ia belum bisa membalap Pedrosa. Namun demikian, pembalap dari tim Movistar Yamaha tersebut tetap puas, karena mampu menginjak podium di seri ke-14 MotoGP musim ini

“Ketika kalah dalam persaingan seperti ini, saya selalu memiliki perasaan yang sangat tidak baik. Namun saya harus tetap bersyukur sebab ini hasil yang cukup baik,”terang Rossi, Senin (28/9/2015).

“Saya menikmati balapan ini. Saya merasa berkendara dengan baik dan cepat. Namun saat di Aragon adalah lintasan yang sulit saya hadapi dan saya tidak cukup hebat untuk berada di depan Dani Pedrosa. Karena ia memiliki kecepatan yang sangat bagus. Saya sangat maksimal untuk meningkatkan kecepatan, tapi itu tidak cukup. Dani lebih hebat kali ini dan hasil balapan sangat mempengaruhi klasemen,”lengkapnya.

Dari data yang didapat, Rossi masih memuncaki klasemen pembalap dengan raihan 263 poin. Namun ia tak bisa berbangga hati, karena sang juara GP Aragon, Jorge Lorenzo dengan 249 poin terus mengejarnya dari posisi dua klasemen.