Roti WH Andika Menyebar di Alun Alun Serang

KORANBANTEN.com – Ratusan roti siap saji bergambarkan foto Wahidin Halim serta brosur bergambarkan Wahidin Halim Andika Hazrumi, dibagikan oleh beberapa orang di depan pintu loket alun alun timur pagi tadi. Minggu 09/10.

Roti dan air putih kemasan dan browsur dengan gambar salah satu calon gubernur banten dibagikan kepada masyarakat serang yang baru selesai olahraga pagi di Alun alun Kota Serang.

Nampak 4 hingga 5 orang membagikan roti dan air mineral kemasan saat masyarakat yang akan keluar dari alun alun timur serang, namun tidak semua orang mendapatkan, mayoritas masyarakat yang menggunakan sepeda motor yang mendapat roti dengan gambar WH.

Seperti ibu Asnah salah satu masyarakat serang yang mendapatkan roti saat di wawancarai menyampaikan setiap orang yang keluar dari parkiran dibagikan roti dengan foto calon gubernur Wahidin Andika.

Berbeda dengan ibu Asnah, salah satu ibu ibu yang tengah berboncengan dengan anaknya yang mendapat roti saat akan diwawancarai langsung saja membuang roti dalam bingkisan dengan muka kesal.

“Udah bu udah sini” jelas anak kepada ibunya sebari mengambil bingkisan dari tangan ibunya yang kemudian membuangnya.

Di waktu bersamaan Rere masyarakat yang mendapatkan roti saat diwawancarai menyampaikan tidak tau apa maksud pembagian roti tersebut dirinya dengan temannya tiba-tiba dibagikan roti saat akan keluar alun alun timur.

“Gak tau sih gak tau, saya gak tau gambar siapa ini. tadi tinggal satu rotinya, yang ngebagiinnya juga cuman satu orang”

Dengan melihat dan membaca tulisan yang ada dalam kemasan roti bertuliskan H. Wahidin Halim, “namun tidak tau siapa”, pungkas Rere. @DF