Rutan Klas IIB Serang Gelar Buka Bersama dan Memperingati Nuzulul Qur’an

koranbanten.com – Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Serang menggelar buka bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Banten. Serta memperingati Nuzulul Qur’an, Kamis (15/06/17).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Banten, ayub, beserta jajaran, Kepala Divisi ,dan para Kabid. serta diikuti oleh 446 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Serang.

Kepala Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Serang Anton pada kesempatan ini berharap agar kita semua senantiasa selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

“Buka Bersama Kali ini sekaligus untuk memperkuat tali silaturahim antara Petugas dan para Warga Binaan Pemasyarakatan agar lebih terjalin Hubungan yang baik dan harmonis”, ujar Anton.

Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Banten, ayub, menuturkan bahwa Rutan Serang sekarang lebih bagus, semua bersih, rapih, indah. ujarnya.

“tugas kita membersihkan orang-orang dari pikiran yang kotor, dari hati yang kotor, dan disini semua nya sama, tidak ada yg istimewa.” tegas ayub.

lanjut ayub, “saya berharap agar Pemerintah Daerah bisa ikut berpartisipasi dalam membina Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik” pungkasnya. [dede/ajat]