Sachrudin Daftar Calon Walikota, Duet dengan Arief Berakhir

koranbanten.com – Wakil Walikota Tangerang, H.Sachrudin akhirnya maju mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Tangerang pada Pilkada 2018. Kamis malam (18/5/17) Sachrudin ikut ambil formulir pendaftaran, di Sekretariat PDIP, Metropolis, Moderland, Kota Tangerang.

Sachrudin saat ini masih menjabat Wakil WalikotaTangerang, kedatangannya didampingi beberapa pengurus Partai Golkar, diantaranya Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum, politisi partai Golkar Abas Sunarja dan beberapa pengurus lainnya, setelah sebelumnya melakukan rapat pleno pengurus partai Golkar Kota Tangerang.

“Membangun Kota Tangerang, membutuhkan kerja sama dengan siapa saja. Kehadiran saya ke sini dalam rangka ingin menjadikan Kota Tangerang terus maju,” kata Sachrudin.

Dilanjutkan Sachridin, dalam politik haruslah dinamis, termasuk di Partai Golkar. Karenanya sangat logis bila partai Golkar membangun komunikasi dengan partai-partai lain di Kota Tangerang. Yang terpenting mempunyai kesamaan visi untuk membangun Kota Tangerang.

Sachrudin tidak menampik kalau dengan mendaftar penjaringan ini berarti duetnya bersama Arief Wismansyah telah berakhir.Menurutnya dalam politik apa saja bisa terjadi. Partai Golkar seperti partai yang lain tentunya ingin mengusung kader terbaik di Pilkada Kota Tangerang.

“Semua dinamis dalam politik. Karena kita sadar, partai Golkar membutuhkan partai lain untuk berjuang di Pilkada nanti,” pungkasnya. (zher)