Samsung Galaxy C9 Pro Sudah Tersedia, Ini Cicilan Harga Termurah

Produk Samsung Galaxy C9 Pro telah masuk di Indonesia. Salah satunya melalui vendor di Erafone. Dikutip di laman situs Erafone, Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga Rp 6.999.000. Varian produk tersedia dalam tiga warna; hitam, kuning emas (gold) dan merah muda keemasan (pink gold).

Erafone menawarkan pembayaran melalui kartu kredit dengan cicilan paling murah Rp 583.250 selama 12 bulan. Hingga berita ini ditulis, pasokan ponsel cerdas ini masih ada. Harga gawai ini lebih murah dari harga retail di pasaran India sekitar US$ 570  atau sekitar Rp 7,7 juta yang mulai diperkenalkan akhir Februari 2017.

Samsung Galaxy C9 Pro ini adalah Smartphone Samsung pertama yang memiliki 6GB RAM, dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 653 dengan kecepatan 1.95GHz prosesor 8 inti (octa-core).

Layar Galaxy C9 Pro seluas 6 inci Full HD Super AMOLED. Cukup lapang jika dipakai untuk bermain game online atau menonton film, mengingat Galaxy C9 Pro menggabungkan dual speaker untuk mencapai suara stereo dengan UHQA (Ultra High Quality Audio). @OPIK