Satu Korban Tenggelam di Pantai Anyer Ditemukan

KORANBANTEN.com – Jasad satu dari dua wisatawan yang tenggelam di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, ditemukan petugas gabungan dari Tim SAR, Balawista, kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang.

Korban tersebut dikenali sebagai Muhammad Ferdiansyah, warga komplek Perumnas Ciracas Blok B RT 7 Kota Serang.

Hingga kini, petugas masih terus melakukan pencarian terhadap jasad seorang wisatawan lainnya, yang diketahui bernama Dodi Saputra.

Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Banten Hairoe Amir Abyan mengatakan, jasad korban ditemukan petugas sekitar pukul 14.15 WIB di sekitar perairan tak jauh dari Kantor Polsek Cinangka.

“Iya tadi kita sudah temukan seorang korban. Satu lagi belum ditemukan dan masih kita cari, ” ungkap Hairoe, Senin (7/11/2016).

Sebelumnya diberitakan dua orang tenggelam saat berenang di Pantai Ambon, kawasan Pantai Anyer bersama teman-teman sekolahnya, pada Minggu siang  (6/11/2016).

Korban tergulung ombak dan terbawa ke tengah laut, sebelum akhirnya menghilang di Perairan Pantai Anyer. Saat ini petugas masih terus melakukan pencarian terhadap korban Dodi yang hingga kini belum ditemukan. @DF