Sebentar Lagi Anda Tidak Bisa Memblokir Iklan Di Facebook

koranbanten.com – Ketika kita membuka suatu website pasti bakal menemukan beberapa iklan, namun yang membuat para netizen jengkel adalah terkadang iklan mengganggu karena menghalangi tampilan konten. Atau bahkan iklan yang ditampilkan sering tidak relevan. Namun tidak dapat dipungkiri beberapa website mendapatkan penghasilan dari iklan.

Banyak tools yang dapat digunakan untuk memblokir iklan dan yang paling terkenal adalah Ad-block pada browser. Namun hal tersebut nampaknya tidak akan bekerja lagi pada situs Facebook, karena mereka telah menemukan cara untuk mencegah blocker iklan bekerja pada situsnya.

Dalam pengumuman Facebook, perusahaan mengumumkan cara baru untuk menampilkan iklan yang tampaknya dapat menghindari ad-blocker. Ini berarti bahwa terlepas dari apakah Anda memiliki pemblokir iklan di browser, Anda akan tetap melihat iklan tersebut.

Menurut Facebook, “Kami telah merancang format iklan, kinerja iklan dan kontrol untuk mengatasi alasan yang mendasari orang telah berpaling ke perangkat lunak pemblokiran iklan. Ketika kita meminta orang-orang tentang mengapa mereka menggunakan software pemblokiran iklan, alasan utama yang kita dengar adalah untuk menghentikan iklan menjengkelkan, dan iklan mengganggu. Seperti yang kita tawarkan orang kontrol yang lebih kuat, kami juga akan mulai menampilkan iklan di desktop Facebook untuk orang-orang yang saat ini menggunakan perangkat lunak pencekalan iklan. “

Namun ini bukan cara Facebook yang menempel ke ad-blocker, namun sebaliknya perusahaan menyebutnya “kontrol iklan” yang mereka klaim memberikan pengguna kontrol yang lebih atau dengan kata lain iklan apa yang mereka inginkan dan yang tidak diinginkan.

“Kami percaya bahwa kontrol yang diperluas dapat memberi orang pengalaman yang lebih baik dengan iklan dan mematikan Facebook. Kita juga tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami terus mendengarkan tanggapan Anda untuk membuat iklan yang lebih baik bagi semua orang. “ @DF