Setelah Jins Transparan, Kini Ada Jins yang Bisa Dibongkar Pasang

Jika Anda masih ingat, beberapa waktu lalu dunia fesyen dihebohkan dengan celana jins yang terbuat dari plastik transparan. Ini menunjukkan, fesyen memang tidak ada batasan dalam berkreasi. Sampai-sampai, semakin hari mungkin Anda merasa kebingungan dengan beberapa tren atau produk fesyen yang dikeluarkan terlihat semakin aneh.

Hal tersebut tidak pernah salah, bahkan yang terbaru, salah satu concept store ternama di dunia, Opening Ceremony baru saja mengeluarkan koleksi terbaru mereka yakni celana jins yang bisa dibongkar pasang.

Sebagaimana dilansir Cosmopolitan, Rabu (24/5/2017) jins ini memiliki dua potongan dalam satu celana atau 2 in 1 jeans. Jins tersedia dalam dua jenis, pertama dengan straight-leg siluet dengan slim fitting, kemudian bagian paha sampai betis celana bisa dilepas dan jadilah high rise short.

Tak hanya itu, kemudian juga terdapat koleksi jins bongkar pasang lainnya dengan potongan loose yang terdapat strap ditengahnya. Namun tak seperti yang dibayangkan, jins ini seakan hanya menjadi belt pada bagian pinggang lalu disambungkan dengan strap pada bagian kaki. Tertarik untuk mengenakannya? @OPIK