Sukseskan Program Three Ends

koranbanten.com – Rapat kordinasi peningkatan perlindungan khusus anak Provinsi Banten, hari ini (15/3) melakukan rapat kerja bersama stakeholder terkait, demi mensukseskan program Three Ends, yang bertempat di Hotel Royale Krakatau, Cilegon.

Kegiatan partisipasi publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak (puspa) ini bertujuan mewujudkan sinergitas pemerintah dan lembaga masyarakat, untuk percepatan pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Dan mengembangkan model kemitraan pemerintah dan LSM yang efektif dalam pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Kegiatan tersebut nantinya diarahkan kepada perempuan serta anak dengan menjadikan mereka contoh atas beberapa kasus yang sering merugikan mereka.

Artinya sinergi antara pemerintah, organisasi masyarakat, dunia usaha, akademisi, dan media juga harus turut serta mengakhiri permasalahan yang sering menimpa mereka seperti :
1. Akhiri kekerasan pada perempuan dan anak
2. Akhiri tindak pidana perdagangan orang
3. Akhiri kesenjangan ekonomi

Maka dari itu kesuksesan program Three Ends ini sangat ditunggu, guna menangkal kekerasan dan kesenjangan pada kaum hawa dan anak.