Tambah Fitur Agar Makin Mujur

1957172karier-9780x390Siapa diantara kita yang tidak mau selalu mujur? Pasti 100 persen, kita ingin selalu dikelilingi oleh kemujuran yang tiada henti.

Namun, apakah kenyataannya selalu demikian? Coba kita simak beberapa ungkapan di bawah ini, apakah Anda cukup sering mendengarnya atau bahkan sedang mengalaminya?

“Saya sungguh heran, mengapa teman saya dapat gaji yang lebih tinggi meskipun jabatan saya dengan dia sama, pasti ada yang nggak beres dengan perusahaan ini!”

“Bisa memang terjadi meskipun di Grade dan Ranking yang sama seseorang akan memiliki Gaji yang berbeda dengan rekan kerjanya, itu semua sangat tergantung,” kata seorang HR Director kepada peserta training orientasi untuk karyawan baru.

Ya pastinya sedikit sekali kita temukan banyak orang yang senantiasa dihujani kemujuran atau keberuntungan. Padahal jika kita tahu rahasianya sebenarnya sungguh sangat mudah untuk selalu menjadi manusia yang mujur.

Mau tahu caranya? Baiklah mari kita kupas dengan tegas apa rahasia kemujuran itu!

Saya mulai dengan pertanyaan penting, pernahkah anda melihat 1 atau 2 sahabat, teman atau bahkan saudara yang nampaknya gampang sekali mendapatkan rezeki? Orang bilang selalu hoki!

Jawabannya saya yakin ya! Betul saya pernah menyaksikan salah satu rekan saya yang membuat kita sangat iri meski tidak sampai dengki, mengapa dia yang selalu mujur di setiap kondisi. Saat situasi semua orang sedang susah ternyata dia mendapatkan banyak kemujuran dan kemudahan.

Maka mulailah kami melakukan riset sederhana apa yang dilakukan oleh orang-orang yang nampaknya selalu dinaungi Dewi Fortuna, dan inilah rahasianya!

Anda dan keluarga sekali waktu pasti pernah menyempatkan untuk jalan- jalan atau refreshing sekedar mencari aneka kuliner di luar rumah.

Saya yakin, Anda tak asing lagi dengan martabak. Terdapat 2 jenis martabak yaitu martabak telur dan martabak manis, masing-masing memiliki varian martabak biasa, istimewa, dan super istimewa, lalu apa yang membedakan?

Sudah pasti harganya, anggap saja martabak biasa dibanderol dengan harga sekitar Rp 25.000, martabak istimewa dijual dengan harga Rp 35.000 dan sedangkan martabak super istimewa mulai Rp 35.000 hingga Rp 45.000.

Ada Harga ada Rupa

Mengapa harganya beda? Lha iyalah, wong isi-nya juga beda. Isi di sini adalah jumlah telur, jenis telur, mentega, jumlah keju, jenis daging dan lain sebagainya. Barangkali juga ukurannya lebih besar, dan alhasil rasa atau sensasi menikmatinya pun juga berbeda.

Sumber: kompas.com