Tampil Cantik Saat Bekerja, Ini Caranya

cantikTampil cantik saat bekerja menjadi hal yang sangat penting bagi wanita. Hal ini dapat memberikan kesan yang baik saat bertemu dengan rekan kerja, atasan, bahkan klien.

Untuk berpenampilan cantik tidaklah sulit, hanya memerlukan cara untuk memadupadankan pakaian, make-up, dan aksesoris lainnya.

Berikut beberapa cara untuk tampil cantik saat bekerja.

Gaya Rambut Sederhana
Lebih baik Anda membuat gaya rambu yang sederhana, karena ini lebih memudahkan Anda untuk merapikannya, sehingga Anda tidak perlu repot mondar-mandir ke toilet hanya untuk merapikan rambut.

Hindari Lukis Kuku
Kebanyakan wanita senang untuk melukis kukunya untuk tampil lebih cantik. Namun, lebih baik Anda hindari hal tersebut agar tidak mengganggu Anda dan padangan orang lain.

Hindari Pakaian Glitter
Jika Anda ke kantor atau bertemu dengan klien, lebih baik tidak mengenakan pakaian yang memiliki warna glitter yang dapat memicu padangan orang pada diri Anda.

Pilih Warna Rambut
Bagi Anda yang suka mengubah warna rambut, lebih baik Anda memilih warna rambut yang sederhana. Sehingga, Anda tidak menjadi perhatian banyak orang saat ANda berjalan dihadapan mereka.

Tampil cantik saat bekerja tidak perlu sulit dan repot kan? Selamat mencoba.

sumber : republika.com