Ternyata Isu Plat Merah Jadi Hitam Terbukti di Kabupaten Tangerang

KORANBANTEN.com – Informasi adanya kendaraan dinas milik Kabupaten Tangerang yang seharusnya plat merah, kemudian berubah menjadi plat hitam, tidak hanya sekedar isu, namun faktanya terjadi di Lingkungan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu terungkap dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Parakan, Gedung Bersama Puspemkab Tangerang, antara Kosrudin yang menjabat Kabid Pelatihan dan Produktifitas Kerja, Disnaker Kabupaten Tangerang menganggantikan Drs. Bambang Haris, K. MPd, menjadi Kepala Bidang Pengenadalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Informasi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Tan
gerang.

Dalam penyampaian pesan dan kesan dari Bambang Haris, dirinya beraharap supaya kekompakan dan kerja sama yang bagus di bawah Kadinnaker Kabupaten Tangerang, Drs. H. Syafrudin, MSI bisa ditingkatkan. “Meski selama ini sudah kompak, tapi harus lebih ditingkat lagi,” sebutnya.

Setelah selesai memberikan pesan dan kesan, Bambang Haris di depan ratusan pegawai yang menyaksikan prosesi Sertijab tersebut, menyerahkan kunci Mobil Dinas (Mobnas) nya, kepada Sekdinnaker Kabupaten Tangerang, Endang Hendarto.

Bambang Haris mengakui kalau Mobnas itu dulu plat merah sekarang berubah menjadi plat hitam nomor polisi 1124.

“Dulu itu warnanya hitam sekarang jadi biru, semoga itu masih bisa dimanfaatkan lagi,” sebutnya.

Lantas kunci Mobnas itu langsung diterima Endang Hendarto, sebab para pegawai dan Kadinnaker sepertinya mengarahkan supaya yang menerima kunci itu Sekdinnaker. Setelah itu kegiatan sertijab diakhiri dengan salam-salaman. Kemudian, Kadinnaker Drs. Syafrudin, MSI meninggalkan kegiatan tersebut. (hen/raj)