Tiga Polresta Tangerang Raya Koordinasi Jelang May Day

koranbanten.com – Dalam persiapan kota industri Tangerang Raya menjelang May Day (Hari Buruh) yang jatuh pada 1 Mei mendatang. Jajaran Polres dikabarkan telah berkoordunasi dengan beberapa perkumpulan atau asosiasi serikat yang menaungi buruh di wilayah Tangerang Raya.

Polres Kota (Polresta) Tangerang bakal menyiagakan 900 personel dalam pengamanan mengantisipasi kemanan lantaran aksi May Day kerap melibatkan ribuan massa turun ke jalan.

Karena wilayah ini memang tersebar banyak industri berdiri dan berjuluk kota seribu industri.

“Kita sudah berkoordinasi dengan para serikat buruh yang ada di Tangerang. Seperti perihal jumlah massa dan pengamanannya. Dalam aksinya nanti, para buruh tak hanya melakukan diwilayah Tangerang saja, tapi juga akan bertolak ke Jakarta,” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Irman Sugema, Senin (25/4) kemarin

Sejauh ini Kata Irman Sugema pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Polres yang berada di Tangerang Raya, yakni Polres Metro Tangerang dan dan Polres Tangerang Selatan. Pasalnya Irman melanjutkan, bahwa wilayah Tangerang mempunyai tiga Polresta.(Naser)