Tips Dandan Secepat Kilat dan Cantik Seketika!

Karena kesibukan yang ada, waktu semakin sedikit. Sedangkan malam ini Anda ingin dinner romantis dengan pasangan karena ini Valentine’s Day.

Ya, waktu yang sedikit bukan berarti menjadi penghalang untuk tampil cantik. Anda juga bisa make-up walau hanya punya sedikit waktu dan simaklah tips berikut sebagaimana dikatakan  oleh make-up artist Adistya Icha.

Gunakan concealer

Menurut Adistya, tak perlu memakai kontur yang berlebihan. Ringan saja dengan menggunakan BB, DD atau CC cream yang akan meng-cover semua permasalahan kulit seperti red spot, bekas jerawat dan lain sebagainya. Krim ini juga akan melembapkan sehingga tak perlu memakai pelembab.

Concealer juga harus, khusus untuk area dibawah mata agar mata lebih segar. Jangan lupa menguncinya dengan menggunakan bedak tabur, ini juga akan membuat riasan wajah lebih matte.

Eyeshadow

Kunci dari riasan saat kencan untuk di hari Valentine adalah bagian mata. Pakai saja eyeshadow warna netral atau nude yang shimmery, jika ingin menambahkan sedikit warna pink juga tak masalah. Kemudian, jangan ragu untuk memakai eyeliner hitam dan juga fake eyelashes yang natural.

Blush on

Berikan riasan wajah Anda sentuhan yang lebih segar dengan blush-on warna peach. Kemudian beri highlighter cream agar lebih awet.

Lipstik matte

Pakai matte lipstik. Tentu tak ingin bukan saat Anda sedang makan malam romantis, lalu sibuk untuk touch-up lipstik? Dengan matte lipstik Anda tak perlu khawatir pulasan bibir menghilang. @OPIK