UPACARA HUT RI KE 71 KEC.MaLINGPING.

koranbanten.com – Peringatan HUT RI Ke 71 Tingkat Kec.Malingping, Danup Camat, Serda TNI Usep, Irup Camat Malingping, Sukanta, sebagai pembaca Teks Proklamasi Anggota DPRD Lebak, Moch. Madsoleh, pembaca teks UUD 1945, Kapten Inf.DA.Sujana, pembaca teks Pancasila Kompol zulfikar Iskandar, sambutan Bupati Lebak yang di bacakan Camat Sukanta.

Ia menegaskan bahwa peringatan sejarah ini merupakan memperjuangkan jasa-jasa para pahlawan mari kita doakan agar di terima di sisinya, semoga perjuangannya dapat kita lanjutkan.

“Saya beri tema “Indonesia Kerja Nyata” mewujudkan negara persatuan Indonesia semangat juang 1945 tanpa pamrih, agar datangnya perubahan dan perjuangan bahwa bekerja adalah ibadah. Kiranya semuanya dapat terwujud,saya tegaskan memerintahkan kepada semua pekerja di Kab. Lebak harus terus menerus bekerja nyata. Kita memiliki semangat juang yang cukup besar untuk membangun Kab. Lebak, menuju Lebak cerdas, Lebak sehat dan Lebak sejahtera” ujarnya

“Sesungguhnya mewujudkan aspek dasar memperhatikan infrastruktur, pendidikan,kesehatan tersedianya penyediaan bidan desa, dokter, untuk menjadi pelayan masyarakat. Melalui momentum peringatan ini mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Selamat HUT RI Ke 71. Merdeka, merdeka, merdeka,”tambahnya. (ui)