Wahyudin Djahidi Resmi Mendaftar Di Partai Demokrat

koranbanten.com – Wahyudin Djahidi dengan di dampingi tim pemenangannya secara resmi mendaftar dan melakukan pengambilan formulir sekitar pukul 14.00 Di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Serang, Rabu (07/06/2017).

Wahyudin Djahidi menyampaikan, tujuan kedatangannya untuk mengikuti penjaringan bakal calon walikota serang dan siap mengikuti tahapan-tahapan yang ada di demokrat.

“Hari ini saya mendaftar ke partai Demokrat untuk mengikuti penjaringan ke partai demokrat, kita bakal ikuti tahapan-tahapan yang ada di partai,” ucap Balon Walikota Serang, Wahyudin Djahidi.

Wahyudin Djahidi sendiri sebelumnya sudah mengikuti tahapan penjaringan di partai lain diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtra (PKS), Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dan rencananya akan ke HANURA setelah dari Demokrat.

“Saya juga besok akan daftar juga ke partai Hanura,” ujar Wahyudin kepada wartawan.

Ditempat yang sama Hidayatudin Ketua tim penjaringan Partai Demokrat mengatakan pihaknya sudah mulai membuka penjaringan sejak tanggal lima kemarin

“Kemarin membuka tanggal lima kita buka secara luas bagi stekholder yang berkeinginan mencalonkan diri dan kemarin diawali oleh ketua DPC kita sendiri Amanudin Toha, dan kita akan tutup secara resmi tanggal 12 juni, untuk pengembalian sendiri dari tanggal 13 juni sampai 3 Juli setelah lebaran,” tutur Hidayat

Selain itu Hidayat pun menegaskan pihaknya akan mengusung bakal calon walikota serang yang mempunyai potensi besar untuk menang dan dipilih oleh rakyat

“Yang pasti Demokrat ingin calon walikota yang pasti jadi, kita tidak mendorong yang gak pasti jadi kan kita pegel, nah nanti kita lihat melalui survey dan penympaian visi dan misi,” ungkapnya.

Menurutnya, sebelum Wahyudin, sudah mendaftar juga tiga nama lainnya dari internal Demokrat diantaranya ketua DPC Amanudin Toha, Nuraini, Ayip Najib (Duce). “Sementara itu Aan Nurhandiyat baru pada proses komunikasi,” ujarnya. (kie)