Warga Kecewa, Wahidin Halim Tak Hadiri Baksos

koranbanten – Warga desa Ciparahu mengaku kecewa atas ketidak hadiran Gubernur dalam acara bakti social. Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim, sebelumnya di jadwalkan akan menghadiri bakti sosial yang di laksanakan oleh UPT.RSUD Malingping di desa Ciparahu,kecamatan Cihara, kabupaten Lebak,pada hari Rabu ( 26/7 ).

Padahal sudah terpampang sepanduk ucapan selamat datang Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten dalam rangka kegiatan bakti sosial dua hari menjelang kegiatan.”Namun kekecewaan warga dapat terobati dengan pelayanan kesehatan gratis yang di laksanakan oleh UPT.Rsud Malingping,” ujar Ade Sujana.

Kabid pelayanan UPT.RSUD Malingping, Sobran meminta maaf atas ketidak hadiran Gubernur Propinsi Banten dalam rangka bakti social. Namun, ia mengungkapkan bahwa aka diadakan pengobatan gratis guna mengobati kekecewaan warga.

“hari ini saya mohon maaf terutama kepada masyarakat desa ciparahu kecamatan.cihara,semoga hal ini menjadi bahan kami kedepannya,” ujar Sobran,

Selanjutnya, sobran mengaku bakti sosial ini atas instruksi dari Gubernur untuk melaksanakan visi dan misinya memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga secara umum, dengan agenda hari ini kita melaksanakan pengobatan gratis sebanyak 500 orang di desa Ciparahu, kecamatan Cihara, kabupaten Lebak.

Kegiatan ini di hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cihara ( FKPKC ) Camat Cihara, Kepala desa Cihara, TNI dan Kepolisian.

Menurut Camat Cihara Khaerudin,kegiatan bakti sosial hari ini mendapat apresiasi warga biarpun ada sebagian warga kecewa ketidak hadiran Bapak Gubernur Banten ke Desa Ciparahu,namun saya sebagai Pemerintahan tingkat kecamatan cihara mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran medis dari UPT.Rsud Malingping yang sudah membantu warga tentang pelayanan kesehatan secara gratis,mudah-mudahan saja bukan di desa ciparahu saja bila perlu ke setiap desa di kecamata Cihara.

Selanjutnya dari UPT.Rsud Malingping memberikan cindera mata ke warga desa ciparahu yang langsung di serahkan dr.Sobran.(UI/RJ/US ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *