WhatsApp Perpanjang Dukungan untuk BlackBerry dan Nokia

KORANBANTEN.com – WhatsApp telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memperluas dukungan untuk platform BlackBerry dan Nokia. Layanan pesan yang paling banyak digunakan pada awal 2016 telah mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang dukungan untuk beberapa sistem operasimobile hingga 2017, termasuk sistem operasi BlackBerry dan Nokia.

Perusahaan telah memperbarui halaman dukungan dan mengatakan, “Kami akan segera mengakhiri dukungan untuk perangkat tertentu pada 30 Juni 2017. Kami tidak akan lagi mendukung platform berikut:… OS BlackBerry dan BlackBerry 10, Nokia S40, dan Nokia Symbian S60″.

Namun WhatsApp juga mengatakan kepada para pengguna Android 2.1 dan Android 2.2 serta Windows Phone 7 bahawa mereka tidak dapat menggunakan WhatsApp pada awal 2017. Aplikasi perpesanan itu tidak lagi mendukung iPhone 3GS atau perangkat yang menjalankan iOS 6.

Platform ini tidak menawarkan jenis kemampuan yang kami perlukan untuk memperluas fitur aplikasi di masa depan. Jika Anda menggunakan salah satu perangkat mobile yang terkena dampak tersebut, kami sarankan upgrade ke Android yang lebih baru yang berjalan di atas OS 2.3, Windows Phone 8+, atau iPhone yang menjalankan iOS 7 sebelum akhir 2016 untuk terus menggunakan WhatsApp,” demikian keterangan WhatsApp lebih lanjut. @DF