Wisuda Angkatan ke-VI PAUD dan TKQ Al-Istiqomah

KORANBANTEN.COM – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak Al-Quran (TKQ) Al-Istiqomah menggelar wisuda dan pentas kreasi seni di lingkungan Kp. Kepuh Rt.05 /03, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Minggu (14/5/2018).

Acara yang merupakan kegiatan tahunan ini dimeriahkan dengan penampilan anak usia dini yang menampilkan kreasi dan bakat, penampilan tari kreasi, grup vokal, drama musikal anak-anak, istifalan anak PAUD dan TKQ untuk menguji keberanian

Kepala sekolah PAUD dan TKQ Al-Istiqomah, Ridwan, S.Pd, yang sambutannya diwakili oleh guru, Siti Armah, S.Pd melaporkan, wisuda angkatan yang ke-VI Tahun Ajaran 2017-2018 sudah mengalami peningkatan.

“Tahun ini siswa yang diwisuda mengalami peningkatan. Siswa yang diwisuda seluruhnya berjumlah 85 orang. Siswa yang keluar 50 orang, sementara mereka yang melanjutkan PAUD ke TKQ ada 33 orang,” terangnya.

Ia juga mengapresiasi hal positif yang dilakukan dengan diadakannya pentas seni dan wisuda ini.

“Mari kita bersama-sama wujudkan generasi emas melalui sentuhan cinta dan kasih sayang. Karena mereka adalah penerus cerita dan investasi masa depan lingkungan kita ini. Kami juga menghaturkan terima kasih kepada pendidik atas dedikasinya dalam mendidik anak anak usia dini,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan wali murid dari PAUD dan TKQ, mamah Giri, mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat di sekolah ini.

“Terima kasih kepada semuanya, terutama para guru atas semua pelajaran dan bimbingan yang telah diberikan kepada anak-anak kami, sehingga bisa mengenal  huruf dan bisa membaca, dan begitu sabar mendidik,” katanya.

“Semoga kedepan PAUD dan TKQ Al-Istiqomah ke depannya bertambah maju dan dapat kepercayaan dari masyarakat, sehingga sudi memasukkan putra putrinya supaya sekolah ini. Semoga dengan segala asa dan cita-cita anak-anak dapat diwujudkan di masa mendatang,” harapnya. (Iman)