Wujudkan Kepedulian, Kopsyah BMI Bantu Sekolah Anak Bahari

koranbanten.com – Wujudkan kepedulian dan pemberdayaan masyarakat, Kopsyah BMI dukung kegiatan Sekolah Anak Bahari di Bulan Ramadhan ini.

Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kopsyah BMI, Suproni mengatakan kepada koranbanten.com, alhamdulillah Kopsyah BMI tetap konsisten mendukung kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat, terlebih di Bulan Ramadhan. “Kebetulan Sekolah Anak Bahari mengadakan kegiatan yang sangat positif untuk masyarakat, jadi kita coba bantu dengan kemampuan kita,” ungkapnya.

Ia mengatakan lebih jauh kepada koranbanten.com, Koperasi yang sudah memiliki 37 cabang yang dipimpin oleh bapak Kamarudin Batubara ini memang sejak berdiri 11 tahun lalu sudah sangat fokus kepada dunia sosial terutama di bidang pendidikan.

selaku Ketua Umum Sekolah Anak Bahari, Bagus Muhamad Rijal menuturkan, ini menjadi suntikan tersendiri bagi para relawan, bahwa ternyata hal sekecil yang dilakukannya sangat diperhatikan. “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Kopsyah BMI, semoga ini menjadi tahap awal untuk pembuka kerjasama-kerjasama selanjutnya di bidang sosial pendidikan,” imbuhnya.

Bendahara Umum Sekolah Anak Bahari, Mariah Sofiana juga menyampaikan rasa syukur kepada Kopsyah BMI yang telah membantu Sekolah Anak Bahari, berkat bantuannya Sekolah Anak Bahari dapat lebih mudah dan memahami dunia pendidikan.

“Alhamdulillah, saya harap Sekolah Anak Bahari dan Kopsyah BMI dapat banyak melakukan kerjasama-kerjasama yang sangat bermanfaat buat masyarakat dan semoga menjadi suatu hal yang berkah di Bulan Ramadhan ini,” tutur Mariah. (Kie)