Alumni SMPN 1 Maja 1997 Gelar Reuni dan Santuni Anak Yatim

koranbanten.com – Ikatan alumni SMPN 1 Maja angkatan 1997 mengadakan reuni dengan kegiatan utama menyantuni anak yatim.

Kegiatan tersebut diadakan di dua kecamatan yakni Kecamatan Maja Kabupaten Lebak dan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para alumni kepada anak-anak Yatim piatu.

Ketua Pelaksana Kegiatan Iis Islawati, mengatakan, bahwa bersilaturahmi merupakan spirit awal diadakannya acara reuni ini.

“Kegiatan ini bukan hanya ajang silaturhami tetapi wadah bagi kami untuk terus belajar dan menebar kebaikan,” tutur Iis di lokasi, Rabu (21/06).

Diterangkan Iis, acara santunan ini murni hasil iuran alumni SMPN 1 Maja angkatan 1997.

Dilanjutkan, Iis, pada awalnya santunan ini diutamakan untuk anak yatim pada lingkungan alumni saja, tetapi karena dana yang terkumpul melebihi target sehingga para penerima santunan pun ditambah.

“Semoga apa yang kita sumbangkan menjadi manfaat bagi penerima dan menjadi pahala bagi kita semua alumni SMPN 1 Maja khususnya angkatan 1997,” pungkasnya.

Sementara itu, penanggung jawab IKA SMPN 1 Maja 1997 H.Wahyudi, mengungkapkan, bahwa kedepan kegiatan ini akan rutin diadakan dengan bentuk yang berbeda tidak hanya santunan saja.

“Saya melihat Maja ini punya potensi yang sangat besar, beberapa pengembang properti raksasa Indonesia ada di Maja,” terangnya.

Dilanjutkan, H.Wahyudi, kedepan kita akan mengajukan kerja sama untuk kegiatan sosial berikutnya. Bahkan dijelaskan Wahyudi, tidak menutup kemungkinan wadah ini akan menyerap CSR beberapa perusahaan yang ada di Maja untuk Memberikan beasiswa terhadap putra putri Maja yang kurang beruntung dari sisi ekonomi.

“Dengan adanya CSR Pendidikan akan menjadi investasi sosial tak ternilai,” tandas Advokat Muda ini mengakhiri. (kie)