Andika Hazrumy Nyoblos Bersama Istri

koranbanten.com-Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy memberikan hak suaranya pada Pilgub Banten, Rabu (15/2). Sekitar pukul 10.00 WIB, Andika yang didampingi istrinya Ade Rossi Khoerunnisa langsung ke meja pendaftaran pada TPS 14 yang dipusatkan di kecamatan cipocok jaya serang.

Sebelum berangkat ke TPS Andika beserta kelurga sempat mengadakan doa bersama, tujuannya untuk kelancaran pilgub pada tahun ini.

“Berdoa merupakan salah satu yang harus kita lakukan guna kelancaran ke depan, kita berdoa bersama keluarga untuk kelancaran proses Pilgub ini. Agar hasil Pilgub Banten ini sesuai keinginan masyarakat Banten. Kami ingin hasilnya maksimal,” ujar Andika

Andika berharap untuk pelaksanaan pilgub banten tahun ini harus berjalan dengan baik, aman, dan damai agar pemilihan tahun ini seutuhnya atas hasil hati nurani masyarkat yang ada di Banten.

Ketika di tanya tentang temuan bungkusan berisi mie dan poster Paslon no urut 1, Andika membantah temuan bungkusan di Ciruas tersebut.

“Saya sebelumnya beserta pak wahidin Halim sudah menginstruksikan, kepada tim sukases WH-Andika pada hari tenang kemarin untuk tidak melakukan segala sesuatu yang melanggar aturan yang sudah di tetapkan oleh KPU dan Bawaslu. Jika memang ini bener dari tim sukses, harus di tinjau secara struktur oleh KPU maupun Bwasalu jangan melihat hanya dari satu sudut pandang saja” tutup Andika (Sin/Kie/Opik).