Anyer Second Wisata

Labuan – Pemilik Nama lengkap Felez Rivianto bergabung dengan Hawaii A Club Bali Resort Labuan sebagai Vice President & Marketing sejak tiga bulan yang lalu. Sejak bergabung dengan Club Bali Resort, Felez sangat optimis dengan prospek Club Bali Resort di dunia perhotelan.

Felez yang belajar tentang pariwisata di luar negeri ini, mengatakan, Banten memiliki pesona pantai yang menjajikan dan memiliki daya jual yang tinggi. “Saya mempunyai beberapa program untuk meningkatkan pariwisata di Anyer, dengan cara mengadakan event-event yang akan rutin dilakukan oleh Club Bali Resort salah satunya kegiatan pada hari ini yaitu donor darah,” terang Felez saaat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/03/2017).

Dikatakan Felez, potensi wisata di Banten sangat bagus dan menjanjikan, karena Banten termasuk second destinasi wisata setalah Bali, dari surrounding city yang terdekat antara Jakarta, Tanggerang, Bandung dan lainnya.

Dijelaskan Felez, sebagai second destinasi wisata setelah Bali banyak yang harus diperbaiki untuk bisa menarik wisatawan datang ke Anyer salah satunya Prasarana dan Infrastruktur. Feles berharap peran dari semua pihak bisa bergandengan tanggan untuk meningkatkan pariwisata di Banten.

Dikatakan Felez, setiap satu bulan sekali internal Club Bali Resort rutin mengadakan pengajian bahkan tiap seminggu sekali mengadakan yasinan, dan memanggil ustad, ustadazah untuk melakukan tausiah. “Hal ini berfungsi untuk membangun moral jangan hanya mengejar duniawi,” pungkasnya. (Wisnu/Dimas/Kiki).