BigReds Serang Rayakan Pergantian Tahun Dengan Kegiatan Nobar

koranbanten.com-merayakan malam tahun baru 2017, sebagian muda-mudi di Kota Serang memilih untuk merayakan malam pergantian tahun dengan melakukan acara nonton bareng (nobar) pertandingan Liverpool vs man.city.

Para “hooligan” istilah dari pendukung sepak bola di liga Inggris ini sangat antusias dengan digelarnya pertandingan syarat gensi tersebut. BigReds julukan dari fans club Liverpool di Serang mengapresiasi kunjungan wartawan dalam memberitakan kegiatan positif para hooligan di Serang.

“Baru kali ini kegiatan nobar kami di liput wartawan,”ujar Obul ketua BigReds Serang

BigReds Serang mulai terbentuk 16 July 2013, menurut ketua BigReds, Fauji Rohmat atau yang biasa disapa Obul mengungkapkan kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap ada pertandingan Liverpool.

Obul juga optimis bila tim kesayangannya bisa menjadi juara di akhir kompetisi. “ya kami BigReds Serang optimis Liverpool bakal jadi juara di akhir musim, dan untuk pertandingan di malam tahun baru juga sangat menggembirakan kami para BigReds Serang,” ungkap Obul

Menurut oki salah satu anggota BigReds saat diwawancarai oleh crew Fajar Banten mengatakan, dengan adanya kegiatan nobar bisa memberikan ruang fashion sekaligus ajang eksis serta kumpul bareng teman teman hooligan lain.

“Nobar itu fashion untuk ngumpul bareng, nobar itu temat kumpul bareng,” pungkas oki

Dipenghujung acara ketua bigreds Serang, Obul berharap supaya BigReds lebih Menjaga konsistensi.”mudah-mudahan BigReds Serang bisa terus eksis, kami juga menunggu ada fans club sepak bola yang lain untuk mengundang kami nobar d markas mereka,” tutup Obul. (Ary/Dimas)