BNN Banten Gandeng Mahasiswa Ciputat Cegah Narkoba

koranbanten.com – Upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan Mahasiswa Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten melakukan sosialiasasi pemahaman bahaya penyalahgunaan narkoba. pada mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ciputat sebanyak 150 orang yang diselenggarakan di Dema UIN Ciputa.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyaraka, BNN Provinsi Banten, Letkol Sugiono mengatakan, BNN mengharapkan dengan kegiatan ini mahasiswa UIN dapat memahami bahaya penyalahgunaan narkoba dan bisa menolak ajakan para sindikat pengedar narkoba.

“ Jika sudah paham bahaya penyalahgunaan narkoba, maka diharapkan tidak pernah terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba serta dapat menyampaikan ke mahasiswa UIN lainnya, keluarga serta masyarakat umum di tempat tinggal masing-masing,” katanya

Lebih jauh Sugiono menerangkan Sebagai tindak lanjut kegiatan ini, BNN Banten bersama pihak kampus UIN untuk beberapa Mahasiswa/Mahasiswi dijadikan kader anti narkoba.

“akan berfungsi sebagai perpanjangan tangan BNN Banten di lingkungan kampus UIN Ciputat yang akan melaksanakan upaya P4GN dan bahakn menciptakan lingkungan kampus menjadi bersih narkoba,” terangnya (ADVERTORIAL)