BPRS-CM Salurkan 1 Milyar Tiap Kecamatan

fajarbanten.com – Ramah dan bersahabat itula kesan yang terpancar saat fajarbanten.com menemui Tb. Abdul N asser Direktur BPRS-CM Cilegon di ruang kerjanya, Jumat(19/08).

Pria kelahiran Cilegon 8 Februari tahun 1961 ini, menghabiskan masa SD dan SMP di Kota kelahirannya. Kemudian melanjutkan SMA di SMA 30 Jakarta.

Sejak lulus SMA tahun 1984, Abdul Nasser sudah bekerja di bank BNI Cabang Cilegon. Kemudian pindah ke Serang, Pandeglang. Mengabdi selama 20 tahun di Bank BNI membuat pengalaman di perbankan tidak diragukan lagi.

Tahun 2011, Nasser mengundurkan diri atau lebih dikenal istilah pensiun muda, kemudian bergabung dengan bank Pemerintah Cilegon yaitu BPRS-CM Cilegon.

Sekilas berbicara kapasitasnya kini, kepada koranbanten.com, Abdul Nasser mengatakan bahwasanya sebagai masyarakat Cilegon, ia ingin membantu pemerintah daerah dalam mengembangkan dunia perbankan syariah.
Pria bersahaja lulusan Universitas Mercu buana ini menambahkan, bank syariah mengedepankan aturan-aturan Islam.

Lebih lanjut Nasser mengungkapkan, masyarakat yang membutuhkan dana untuk kebutuhan mendesak, bisa mendapatkan pelayanan cepat dalam waktu singkat di BPRS-CM.

“Program unggulan dari BPRS CM itu sendiri meliputi pelayanan multijasa, pembiayaan murah. Intinya melayani masyarakat melalui kepuasan yang di harapakan masyarakat, memberi kemudahan masyarakat mengakses peminjaman dan yang paling membanggakan di setiap kecamatan kami sediakan anggaran satu milyar bagi masyarakat yang mengajukan pinjaman,” terang Abdul Naser kepada koranbanten.com. (Rizki/Dimas).